Senin, 03 November 2008

kasian kampus kita!!

Bismillahirrohmanirrohim

Untirta yang terlena!!
By Aa Faishal

Sungguh ironi sekali kampus kita yang tercinta yang katanya sudah Negeri, sangat mengherankan duhai kawan-kawan Mahasiswa yang kami cintai, sungguh sangat kecewa sekali ketika para pejabat kampus lebih mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan Mahasiswa, Bagaimana mungkin mereka yang duduk dalam kepemimpinan Rektorat tidak selalu berpihak kepada Mahasiswa apakah mereka tidak tahu bahwa mereka dipilih oleh Mahasiswa secara langsung khususnya Rektor saja yang sekarang dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc!!!, yang aneh betul kepemimpinan Pembantu Rektor yang bermasalah diangkat kembali menjadi sebagai Pembantu Rektor kemanakah kalian wahai kawan-kawan Mahasiswa!!!.

Apakah kalian hanya diam saja terhadap pihak rektorat yang tidak peduli terhadap kepentingan Mahasiswa, apakah kalian mau menjadi Mahasiswa yang jongos yang tidak peduli terhadap kepentingan kita sebagai Mahasiswa!!!. Yang aneh betul ternyata banyak sekali tender-tender yang tidak jelas seperti pembangunan jalan depan Masjid yang anehnya bukan Masjid yang diperbesar tapi malah jalan, apakah kita tidak malu terhadap kampus kita tercinta yang di Serang tercinta ini coba bayangkan Masjid kampus kita yang di Serang dengan Kampus Cilegon!!!.

Yang anehnya lagi kawanku tercinta Gedung perkuliahan kita yang di Serang yakni Gedung B yang banyak sekali di mainkan dananya oleh para pemborong yang tidak jelas malah sang Rektor diam saja dengan beribu alasan yang tidak jelas bayangkan berapa Mahasiswa yang telah menjadi korban pada tragedi pada tahun 2006 silam. Yang anehnya kembali kawan Mahasiswa tercinta banyak sekali kasus pembangunan setiap gedung yang dananya dimainkan oleh para pemborong atau pihak Rektorat coba aja liat berapa dana yang mereka keluarkan untuk pembangunan gedung yang total dananya tidak jelas apakah kita sebagai Mahasiswa hanya diam saja termangu melihat keanehan yang ada di kampus Untirta tercinta ini!!!.

Mari kawan tercinta kita maju bersama membangun perubahan untuk Untirta tercinta, jangan jadikan kampus kita ini terlena terus menerus.!!!. Allohu akbar. Sekian. Nun Walqolami’ Wamaa’ Yasthurun. Fastabiqul Khoirot. Barakallohu’ fiik. Wallohu’ Ta’ala a’lam bish Showab.

Tidak ada komentar: